Tentang Buku Certified Hunger

If hungry to learn is a course-based with a certificate, then what do we have to do to become a Certified Hunger?

Dengan tuntutan bisnis yang begitu cepat, seorang profesional diharapkan untuk dapat beradaptasi dengan segala macam perubahan yang ada. Orang-orang yang berada di dalam bisnis dituntut untuk harus mampu belajar hal baru.

Mengeluarkan fitur baru dalam aplikasi berarti ada hal baru yang harus dipelajari. Mengeluarkan produk baru yang dijual berarti kesempatan untuk belajar hal baru yang sebelumnya belum pernah dilakukan.

Hal tersebut dapat dilakukan dengan catatan bahwa seorang profesional haruslah memiliki rasa lapar untuk belajar atau yang penulis sebut sebagai Certified Hunger.

Buku ini ditulis berdasarkan  insight dan pengalaman penulis lebih dari 10 tahun di bidang Human Resources dan People Development dari berbagai macam industri seperti electrical manufacturing, finance/insurance, fast moving consumer goods (FMCG), dan start-up/tech industry, yang dikombinasikan dengan buku dan jurnal-jurnal internasional, serta cerita nyata dari business leaders yang diinterview dan diajak diskusi langsung oleh penulis.

Apa saja karateristik seorang Certified Hunger? Dan bagaimana caranya menjadi seorang Certified Hunger akan dijabarkan di dalam buku ini.

Pemesanan buku certified hunger dapat dilakukan via Tokopedia, melalui link berikut: https://tokopedia.link/XwhPqWDKIqb