Melihat Firdaus 3

Selasa, 6 September 2016 dalam perjalanan ke kantor, saya melihat firdaus. Di tengah kemacetan, saya, yang mengendarai sepeda motor, melihat sebuah mobil Honda Jazz ber-nopol B 1*5* *M. Bukan mobilnya yang saya perhatikan, tetapi yang terjadi di dalam mobil.

Seorang Ibu tengah menyetir, sementara di sampingnya -yang saya yakini adalah anaknya- duduk seorang anak perempuan dengan seragam merah putih, yang menandakan dia masih berstatus pelajar SD. Yang dilakukan anak perempuan itu seakan “menampar” saya. Anak SD tersebut sedang duduk sambil membaca ALKITAB! Ya, Alkitab. Di saat yang lain menggerutu dengan kemacetan, mengumpat-ngumpat dengan amarah, sang anak kecil ini dengan tenang duduk di kursinya sambil membaca Kitab Suci. Bagaimana dengan diri kita? Sudahkah kita membaca Kitab Suci hari ini?

Terima kasih wahai anak kecil! Hari saya menjadi berwarna karena dirimu…

Salam Damai,
Ewaldo Reis Amaral

Baca Juga Melihat Firdaus 1

Baca Juga Melihat Firdaus 2

Baca Juga Be Thankful

Leave a Reply

