Sudah di Atas Panggung, Mari Menari!

Pernah merasa ada suatu kesempatan untuk tampil di depan umum? Atau pernah merasa memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki? Lantas, apakah kita diam-diam saja atau justru kita memilih menunjukkan kemampuan yang terbaik?

Sebagai pelajar atau mahasiswa, apakah ketika belajar di sekolah/kampus kita memilih untuk menjadi yang biasa-biasa saja, atau memilih menjadi pelajar/mahasiswa yang outstanding, yang tak hanya mementingkan nilai tetapi juga aktif di kegiatan-kegiatan sosial?

Sebagai karyawan atau seorang profesional, apakah ketika berkarir di kantor kita memilih untuk menjadi karyawan biasa yang rutin mengerjakan kegiatan sehari-hari, atau menjadi karyawan yang ‘menghasilkan’ sebuah karya yang dapat digunakan oleh perusahaan?

Sebagai pengusaha, apakah ketika berdagang kita memilih berdagang hal-hal yang biasa saja, atau menjual produk/jasa yang unik dan belum pernah ada sebelumnya serta menawarkan customer experience yang luar biasa?

Mengutip sebuah ucapan salah seorang mentor saya, Setya Rahadi. “Kita seorang penari. Ketika sudah berada di atas panggung, tugas kita adalah menari dengan indah dan memukau penonton“. Menari dengan total dan menghasilkan sebuah karya yang indah. Apapun bidang yang kita geluti, kita bisa memilih untuk menjadi yang terbaik di dalamnya atau menjadi yang biasa-biasa saja. It’s time to dance and show OUR BEST!

*Hanya berpikir dan terpikir*

Salam,
Ewaldo Reis Amaral
Yuk Menari!

Belajar Hipnotis sampai BISA’ hingga ‘GRATIS Terapi’ :  Di Sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s