The Power of L.A.Z.Y

Saya tidak tahu sejak kapan kata ‘MALAS’ identik dengan hal-hal negatif. Sejak lahir, kecil, hingga beranjak dewasa, kita dijejalkan informasi bahwa ‘MALAS’ adalah suatu hal yang buruk dan harus dihindari. Kita dituntut untuk menjauhi 5 huruf tersebut. Orang tua dan guru-guru kita mengatakan, bahwa orang-orang tersebut harus mengubah kebiasaan tersebut. Tapi, saya memiliki pandangan lain.

‘MALAS’ adalah suatu kata yang powerful jika kita mampu menggunakannnya dengan cara yang elegan. Rasa ‘MALAS’ tersebut dapat menjadi senjata untuk membangun karir, berkerja dengan performa yang gemilang, hingga mengeluarkan terobosan-terobosan baru. ‘MALAS’ dapat membawa kita dari titik A menuju titik Z dengan cepat, efektif, dan efisien.

Orang-Orang yang ‘MALAS’ sangat tidak suka dengan hal-hal yang tidak efektif dan efisien. Orang-orang yang memiliki rasa ‘MALAS’ ini selalu punya ide-ide cemerlang untuk mencapai tujuannya. Ia tidak melalui titik B,C,D hingga Y untuk mencapai  titik Z. Ia selalu punya ide untuk mencapai titik Z dengan cepat, karena Ia merasa ‘MALAS’ melalui titik B,C,D hingga Y. Meminjam kata orang-orang ‘MALAS’, itu hanya akan buang-buang waktu. Untuk apa kita berlama-lama melalui banyak titik, padahal kita punya shortcut unik (yang positif-tentunya-) untuk mencapai titik Z.

Jangan bilang orang ‘MALAS’ gak punya tujuan, karena sesungguhnya mereka memiliki tujuan yang akan dicapainya dengan cara yang tidak sama dengan orang-orang rajin. Orang-orang ‘MALAS’ akan menciptakan short cut untuk mengerjakan sesuatu bahkan untuk mencapai tujuannya, karena ketika rasa ‘MALAS’ itu muncul, otaknya akan berpikir cara lain untuk mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan tersebut. Sebuah cara yang unik dan positif untuk menghasilkan tujuan dengan efektif dan efisien.

The Power of L.A.Z.Y

The Power of L.A.Z.Y

So, bergembiralah ketika rasa ‘MALAS’ itu muncul! Gunakan rasa ‘MALAS’ tersebut dengan elegan untuk menemukan positive shortcut to reach our goals!

Happy L.A.Z.Y!

Salam,
Ewaldo Reis Amaral

Belajar Hipnotis sampai BISA’ hingga ‘GRATIS Terapi’ :  Di Sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s