Iklan Inspiratif: Nutrilon Royal (Life Starts Here!)

Hari ini saya sedang browsing dan menemukan sebuah iklan dari Nutrilon Royal. Sebuah iklan yang mengingatkan dan menginspirasi kita.

Ketika kecil dulu, kita bebas menjadi apa saja. Kita tidak takut untuk membayangkan bahkan menjadi siapa pun. Kita bisa menjadi seorang Super Hero, dari Superman, Batman, hingga Spiderman. Kita bisa juga terbang menggunakan sapu layaknya penyihir ternama. Kita dengan mudah memanjat pohon tanpa ada rasa takut jatuh. Kita bebas bermain kotor-kotoran di jalan, lapangan, dan sawah. Para laki-laki bisa menjadi seorang raja , sementara para perempuan menjadi ratu yang cantik. Kita bisa menjadi pengusaha sukses, dokter, polisi, atau bahkan menjadi koki dengan racikan masakan yang lezat. Tanpa takut kita bermimpi. Semua terasa dapat dengan mudah diraih ketika kecil dulu.

Akan tetapi sekarang? Bermimpi untuk menjadi seorang dokter saja kita sudah ragu. Bermimpi untuk menjadi seorang pengusaha, malah lebih banyak berpikir untung ruginya. Semua terhalang tembok. Ya, tembok ragu-tagu, tembok takut, tembok mikir-mikir, dsb.

Muda Prestasi "Arjasa Bersinar"

Muda Prestasi “Arjasa Bersinar”

Iklan ini juga mengingatkan kita bahwa pada nantinya anak-anak lah yang akan memegang dunia ini. Tongkat estafet akan diberikan kepada mereka. Mereka yang mempunyai mimpi-mimpi besar tanpa takut dan ragu. Tanpa ada tembok yang menghalangi. Tugas kita sederhana, menjaga agar mimpi mereka tetap terjaga. Dan jangan sampai justru kita yang membangun tembok penghalang bagi mereka!

Life Starts Here…

Salam Damai,

Ewaldo Reis Amaral

Foto: Muda Prestasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s