Law of Attraction

Sebagian besar dari kita pasti pernah mendengar hukum tarik-menarik. Sebuah hukum universal yang berlaku di kehidupan manusia. Secara tak sadar hukum ini berlaku tetap dan seharusnya dipahami oleh kita yang menjalankan hukum tersebut.

Secara harfiah, hukum bersifat memaksa. Kita sebagai manusia dituntut dengan paksa untuk mematuhi hukum tersebut.

Lantas, apa sebenarnya hukum tarik menarik yang lebih dikenal dengan Law of Attraction (LoA)?

Pernah mendengar kaliamat seperti ini? “Kamu adalah apa yang kamu pikirkan.” Kurang lebih begitulah cara kerja hukum tarik menarik. Hukum tarik menarik bekerja sesuai dengan pikiran, rasa, dan emosi kita. Ia bekerja dan bermain dengan pikiran kita.

Coba kita mulai dengan simulasi kegiatan sehari-hari kita. Ketika kita bangun tidur. Apa yang kita rasakan? Malas, ingin berbaring-baring lebih lama, atau segera bangkit dan mandi? Apa yang anda alami selama 1 hari ketika anda bangun dan bermalas-malasan? Dan apa yang anda alami selama 1 hari ketika anda bangun dan segera bangkit menuju kamar mandi? Ada perbedaan?

Ketika kita bangun tidur dan malas-malasan, atmosfer negatif telah menguasai tubuh dan pikiran kita. Berdasarkan LoA, alam semesta ini juga akan menarik unsur-unsur negatif untuk datang kepada kita. Bandingkan dengan ketika bangun tidur dan dengan semangat kita bangkit menuju kamar mandi dan memulai aktifitas. Alam semesta juga akan menarik unsur-unsur positif untuk datang kepada kita. 1 hari tersebut akan menjadi indah bagi kita.

Contoh selanjutnya. Sebelum pergi memulai aktifitas, entah sekolah, kampus, ataupun kantor, jika di rumah ada pertengkaran, perselisihan, dan hal-hal negatif lainnya, tanpa sadar dalam 1 hari tersebut kita akan ditimpa dengan kesialan yang seolah datang tiba-tiba. Pernah mengalami?

Itulah hukum tarik-menarik. Jika anda berfikir, melakukan, dan merespons suatu hal dengan negatif, maka alam semesta juga akan menarik hal-hal negatif di semesta ini untuk datang kepada anda. Begitu pula sebaliknya. Ketika kita berfikir, melakukan dan merespons suatu hal dengan positif, maka alam semesta juga akan menarik hal-hal positif di semesta ini untuk datang dan mengindahkan hari anda.

Siapa yang ingin mencobanya? Silahkan dan buktikan kebenarannya!🙂

Salam Damai,

Ewaldo Reis Amaral

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s